.

Brosur Kredit Mobil Daihatsu Xenia Padang Simulasi Terbaru

 Brosur Simulasi Kredit Daihatsu Xenia Padang 2023-2024

Daihatsu Xenia adalah mobil MPV atau mobil keluarga yang berfungsi serbaguna dengan fitur lengkap dan harga terjangkau, mempunyai mesin bandel yang handal dan stabil, teruji bertahun-tahun di jalanan berbagai kondisi.

Pemeliharaan Xenia sangat mudah dan murah, cukup rutin mengganti oli dan part kecil lainnya, maka anda tidak perlu repot dengan kondisi mobil

Promo Cash / Kredit

Mengapa Beli Daihatsu Harus Sekarang?
  • Ada promo diskon besar Cash & Kredit 
  • Promo DP sangat Ringan mulai 5 jutaan
  • Promo Cicilan sangat ringan
  • Free : kaca film, karpet, oli, anti karat, service, parts  (*sk)
Brosur Kredit kami kirim via WA

Klik WA : 

Telp klik : 

Yoppi
Melayani dengan ramah, boleh tanya-tanya dulu
Dealer Daihatsu Padang
  • Kami Dealer Resmi Besar Daihatsu Padang: garansi asli terjamin, proses cepat 
  • Promo kredit Ringan/ Flat/ Syariah: Lebih ringan, dan kalau ada terlambat cicilan tidak ada penambahan bunga
 



Di bawah ini adalah brosur kredit 2019,

Untuk brosur kredit terbaru tahun 2024, silahkan hubungi kami WA / Telp 


brosur harga kredit daihatsu xenia padang 2021 simulasi

 

Brosur Kredit Daihatsu Xenia Padang

 

Kelebihan Mobil Daihatsu Xenia

Mobil Dihatsu Xenia merupakan Mobil keluarga MPV yang dirancang dan dibuat oleh Dailahhatsu. Saudara kembarnya, Toyota Avanza, dibuat oleh pabrikan yang serupa yaitu Daihatsu, tetapi dipromosikan oleh Toyota.

telah terdapat lebih dari 1 juta unit Xenia terjual, termasuk 113. 000 unit yang diekspor. keseluruhan akumulasi Xenia serta Avanza yang dijual mencapai angka nyaris 3 juta. Bersama kembarannya, Xenia masuk dalam catatan mobil terlaris di Indonesia.

Kelebihan Daihatsu Xenia

Fitur

Sama seperti mobil tipe lain. Daihatsu Xenia juga telah memiliki fitur keamanan yang sangat bagus untuk menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang yang ada di dalamnya. Hal ini dibuktikan dengan pemasangan Dual SRS airbag dilengkapi dengan kunci immobilizer, alarm, dan corner sensor sehingga pengemudi jadi lebih mudah saat hendak memarkirkan mobil.

Untuk memudahkan selama berkendara, Daihatsu Xenia juga telah menyediakan layanan GPS online. GPS ini bisa dinyalakan kapanpun dan dimanapun untuk mengetahui posisi kendaraan yang sesungguhnya. Dengan adanya layanan GPS ini, pengemudi akan lebih mudah untuk sampai ke lokasi tujuan.

Desain

Dari desain eksterior secara keseluruhan, Xenia memiliki desain yang cukup apik, modern, dan terlihat sporty. Xenia telah berulang kali merombak mobilnya supaya terlihat lebih menarik. Perombakan terakhir bisa dilihat di bagian bumper dan lampu utama yang sekarang terlihat lebih sporty. Selain itu, pemasangan DRL atau Daytime Running Light yang terdapat di bagian fog lamp menjadikan mobil ini cocok untuk Anda miliki secepatnya.

Hal yang sama juga bisa kita temukan pada desain interior. Model kabin yang dirancang pada Daihatsu Xenia terbaru terlihat lebih modern, elegan, dan juga luas. Selain itu, pemasangan double blower tentu akan membuat penumpang lebih nyaman saat berada di perjalanan. Sebab, angin yang dihembuskan oleh AC mobil lebih dingin. Untuk bagian steer, Xenia juga telah mengadopsi steer tipe terbaru sehingga pengemudi merasa lebih nyaman saat mengemudi, terutama saat menempuh perjalanan panjang.

Harga

Agar tidak kalah bersaing dengan mobil lainnya, Xenia membandrol harga mobil yang masuk dalam kategori harga standard. Harga Daihatsu Xenia dibanderol seharga Rp 200 jutaan,

Hemat Bahan Bakar

Penggunaan mesin tipe EJ-VE DOHC VVT-I dilengkapi dengan injeksi berteknologi EFI membuat mobil ini sangat efektif dan efisien dalam konsumsi bahan bakar. Faktor inilah yang menjadi salah satu daya tarik Xenia. Meski dalam perjalanan yang jauh sekalipun, Daihatsu Xenia bisa dijadikan teman perjalanan yang pas karena mampu menekan pengeluaran.

Ketahanan mesin dan iritnya bahan bakar Xenia telah teruji. Semenjak awal produksi bebepra tahun lalu, Xenia populer dengan bensin yang hemat serta menjadi rekomendasi buat kebanyakan keluarga Indonesia golongan menengah. Tidak cuma itu, Mencarri suku cadang Xenia juga lumayan gampang.




.



.